Kamis, 29 Mei 2008

Ngilangin Bete

Bener juga kata orang..
Banyak yang bilang kalo dari pagi mood kita rusak, maka seharian mood kita bakal gak oke..
Ternyata hal ini terbukti banget hari ini.

Pagi-pagi udah dibikin bete sama seseorang yang tadinya diharapkan ditelepon supaya bisa bikin hari ini lebih cerah...
Ternyata, jauh benar panggang dari api...
Yang ada, aku malah jadi bete banget dari pagi sampe siang ini

Trus, buat ngilangin bete, aku buka komputer...
Ternyata, ada hal yang bikin aku lebih bete...
Duh, kacau deh...

Akhirnya...
Daripada bete, mending bikin tulisan ini...
Tapi, yang baca jadi ikutan bete juga gak ya, hehehehe...

PS: buat someone, i'm glad you've found someone's right... :)
       but i quite wonder, did you think of me when you choose her..hehehe
       neee, just joking...
      GBU ya...

8 komentar:

putri madona mengatakan...

aku juga pagi niy agak bete......baca tulisan bete mbak, lalu buka YM, eh....ada seorang teman yang statusnya "Lagi gak mood pagi niy"....heleh.....ngapa banyak yang bete/bad mood kayak aku ya????

ika kharisma mengatakan...

hawanya lagi gak enak kali ya... hehehe
tapi cukup menghibur kok begitu tau aku gak bete sendirian, hehehe

Edsel's Mum Chien mengatakan...

Daku sih kalo lagi bt dikasih big hug ama Esel he....he......

Jocelyn Christella mengatakan...

Pengaruh kenaikan BBM kali mbak.. he he

ika kharisma mengatakan...

Bener..bener... Ntar sampe rumah minta hug sama Sha juga aah...

ika kharisma mengatakan...

hehehehe... pastinya... tapi kalo gaji ikut naik juga, aku gak bete lagi kok, hehehehe

Maya Ekatrina mengatakan...

kalo bete, kayaknya mendingan tidur deh mba, jadi pas bangun dah gak bete lagi, hehehe....

ika kharisma mengatakan...

hihihi....kalo betenya di kantor... tidur di kantor juga kah, mbak? ntar tambah bete lagi gara-gara dimarahin pak bos, hehehehe