Minggu, 04 Mei 2008

Sasha Jatuh Dari Tempat Tidur...

Dini hari tadi, kira-kira pukul 04.00, papa yang masuk ke kamarku berteriak kaget...
"Ika...Sasha jatuh....!"
Aku langsung kaget dan buru-buru turun dari kasur. Sasha sudah di bawah tertelungkup sambil menangis kencang. Aku yang biasanya gak panik, jadi panik dan jadi ikutan nangis liat Sasha.

Papa yang liat aku nangis langsung bilang "Gak papa kok...gak papa..."
Aku langsung angkat Sasha... Aku liat kondisinya... Gak ada memar, gak muntah, gak lecet... Sasha langsung minta nenen. Begitu sudah nenen, dia tenang dan tidur lagi.

Sebenarnya gak perlu heboh banget sih tadi pagi itu.
Sasha mungkin baru jatuh juga dan sepertinya tetap tidur karena jarak tempat tidur dan lantai tidak terlalu jauh. Yang bikin heboh dan panik adalah teriakan papa. Aku yang baru tidur lagi setelah terbangun dari pukul 03.30 jadi aku kaget setengah mati. Sedangkan Sasha juga kaget dengar teriakan akungnya. Jadi dia nangis kencang banget. Gak biasa-biasanya Sasha nangis sampai sekencang itu.

Akhirnya, setelah semua tenang... Sasha udah gak nangis karena minum nenen, kita semua bobok lagi deh sampe jam 5. Kecuali akung yang harus ke bandara pagi-pagi karena berangkat ke Surabaya...

Besok-besok jangan jatuh lagi ya, Sha... Tidurnya nanti dipeluk Bunda terus supaya gak muter-muter kaya' helikopter, hehehe...

Love you Sha.... Sweet dream...

photo taken from: www.adept.co.za

Tidak ada komentar: