Rabu, 28 Mei 2008

Old Friends

Aku gak tau kenapa...
Dari dulu kalo suasana hati lagi mendung, tiba-tiba aja temen-temen lama pada nongol tanpa diundang...
Kalo udah begitu, rasanya hati jadi cerah lagi...
Bernostalgia mengenang masa lalu buatku adalah suatu liburan sekaligus hiburan termurah.
Kumpul sama temen-temen lama, berbincang tentang segala hal di masa lalu, termasuk ngerumpiin "people form the past" atau mengenang "romansa masa lalu" yang bikin kita terharu biru atau tersipu malu, rasanya bener-bener menghibur.

Baru-baru ini, aku terhubung sama beberapa temen SD. Kita janjian mau ketemu, tapi belum sempet-sempet juga...
Tadi pagi pun ada seseorang dari masa lalu yang telpon. Biar cuma sebentar tapi seneng aja :) Lumayan lah buat hiburan pikiran butek.

Yang jelas, hal-hal ini bikin aku kangen ama Pilar (lho, kok Pilar sih...) Habisnya, di sini aku bener-bener punya kenangan yang maaaaniiiiis banget. Punya temen-temen yang hebat-hebat banget. Punya pengalaman yang amazing banget. Next time deh aku cerita soal Pilar disini.

And today... I feel so happytoday...

6 komentar:

Edsel's Mum Chien mengatakan...

Daku juga kalo lagi butek keluar ama temen ngopi feel better......

Maya Ekatrina mengatakan...

that is what friends are for..... :)

ika kharisma mengatakan...

betul mum... itu paling tokcer buat refreshing...

Uci MomKavin+Ija mengatakan...

ketemu mas Riza juga di Pilar-kah?

ika kharisma mengatakan...

setuju....

ika kharisma mengatakan...

betul... di sana latihan jadi diri sendiri... be responsible youth :)