Rabu, 14 Januari 2009

Bunda...Sasha Bisa Telpon Ayah Gak?

Tadi malam sebelum tidur...

Sasha  : "Bunda, Sasha bisa telpon Ayah gak?"
Bunda  : "Kenapa...Sasha kangen Ayah?"
Sasha  : "Iya..."
Bunda  : "Hmm...bisa sih Sha, tapi mungkin Sasha gak bisa denger suara Ayah.
              Kalo Sha kangen bisa liat video Ayah... kan ada suaranya"
Sasha  : "Video yang mana, Bunda"
Bunda  : "Yang hujan-hujanan boleh... Yang di lift juga boleh..."
(Sha menguap...)
Sasha  : "Iya deh, Bunda. Besok liat video Ayah. Di komputer Sasha juga ada..."
Bunda  : "Sekarang bobok... Ntar ketemu Ayah di mimpi ya..."
Sasha  : "Gak usah... Tuh, Ayah lagi di atas..."
(Bunda tercekat...mata sudah memanas...)
Bunda  : "Hehehehe, iya...lagi ngetawain dek Sasha yang nenen melulu...."
Sasha  : "Dag, Ayah...."

Dan setelah Sasha bobok...
Bunda gak bisa tidur...
Bunda cuma bisa utak-atik hape...baca sms-sms Ayah...
Liat kiriman mms dari Ayah...

Yah, Bunda kangen...
Sha juga...
Main-main ke mimpi kita ya...
Lup you...

PS: Menangis itu melegakan.... Saya jarang bisa nangis...
       Untung, di perjalanan dari kantor ke rumah kemarin, saya bisa nangis...
       Sakit kepala saya jadi bisa mereda... Semoga saya masih tetap bisa
       menangis :)
   

39 komentar:

Vivie Pambudi mengatakan...

Iya..menangislah klo bisa membuat semuaya lega.
Terharu bgt ma pertnyaanya Sha...
Sabar ya...

Wita Purbaningsih mengatakan...

Ka ... mata saya selalu panas menahan air mata kalau baca postingan kamu tentang Riza .... ga bisa ngomong apa2 ... yang sabar ya ... ini memang berat ... jangan dipungkiri ... tapi harus tetap dilalui kan ....

Jocelyn Christella mengatakan...

Masa2 yang sulit ya mbak.., apalagi kalo Sha udah tanya2 soal ayahnya...
Hmmm.. tapi mbak Ika & Sha pasti bisa melewatinya.. PASTI.. :)

Linda Fitriwati mengatakan...

Nangis kan bukan berarti cengeng, bener kadang nangis bisa menghilangkan beban sedikit banyak...

eddy JP mengatakan...

Menangis itu memang sehat Ka..

ilna sari mengatakan...

Only time can heal the pain. Jadi maksimalkan aja untuk nangis, Ka. Hug

Kristin Halim mengatakan...

HUGS...... menangislah Mbak... mudah2an rasa sakit itu bisa hilang.....

dear pipiet mengatakan...

aku speechless Blue....
Just cry, honey :)

farian sakinah mengatakan...

Mbak ika gw mewek lg kan jdnya!

Kirana Djainul mengatakan...

nangis yg enak...jadinya juga enak, plong :)

ika kharisma mengatakan...

pengen bisa nangis, mbak...
tapi liat sasha, saya gak tega, karena saya liat dia begitu tegar
tapi kalo ada kesempatan untuk menangis...saya akan menangis kok, mbak...
cry heals :)

ika kharisma mengatakan...

ya, mbak...
maaf membuat mbak wita menangis...
senyum aja deh... mas riza kan suka bikin orang senyum...
berat memang...tapi kami akan jalani :)

ika kharisma mengatakan...

with your support...
saya dan sha pasti bisa :)

ika kharisma mengatakan...

betul, bu...
sama sekali gak cengeng...
tapi kadang momennya gak pas, jadi gak bisa nangis...
padahal kalo udah nangis, pasti enak banget ya, bu...
puas... lega...

ika kharisma mengatakan...

ho'oh...
cuma caranya gimana ya, mbah...???
harus makan sate RSPP dulu ya????
:D

ika kharisma mengatakan...

thanks for the hug...
i really need it...

ika kharisma mengatakan...

i wish i could cry, mbak...
i wish...

ika kharisma mengatakan...

pipieeeeeeeeeeeeeeeeeettt...
loe sering-sering nengokin mas riz ya, piet...
kalo ada waktu sempetin ke sana...
gue jauuuuh....

ika kharisma mengatakan...

hehehehehe....
yuk kita mewek sambil karaoke.... :D

ika kharisma mengatakan...

bisa ya nangis yang enak...
kirain kue doang yang enak...
kir, titip suami gue ya...
loe kan deket sama kalibanteng... jrakah juga deket kan....

Ratih Wulansari mengatakan...

sedih terus ni kl mampir ke sini :((

dear pipiet mengatakan...

Insya Allah Blue...
Mas Riza is still in my heart...
Rumah barunya cuma di Krapyak kan, deket kantor ini....
Kalo aku mudik juga pasti lewat situ, hehehe... :)
*HUG Blue*

ika kharisma mengatakan...

maaf ya, bikin sedih...
gimana kalo bacanya sambil senyum aja...
jadi gak sedih deh... :D

ika kharisma mengatakan...

siiiiiiiiiiiip....
titip ya....
bilang ke ayah...
peluk cium dari bunda....

dear pipiet mengatakan...

Oke Blue...
i will :)

Ratih Wulansari mengatakan...

gpp ko mba...
semoga nanti mba ika bisa ceria lg. heehehe

Kirana Djainul mengatakan...

deket banget ka, trayek ke tengah pasti lewat situ...
even kantor laki gue di pln krapyak situ...
tar gw salamin yah sambil lewat :)

Gisella Pratiwi mengatakan...

aku denger cerita mbak dari cici maria herlina... turut berduka... smg bisa ttp kuat utk Sha... salam manis utk Sha... pasti Ayah sayang sm Sha selalu krn Sha anak yg manis... Iya mbak... jgn memaksa utk menghilangkan tangisan... let it flow... Tuhan berkati selalu ya Mbak...

ika kharisma mengatakan...

terima kasih...
nanti salamnya pasti disampaikan ke sasha...
saya pengen banget nangis, tapi kadang kesadaran saya lebih memang dari emosi...
kalo udah gitu, pusing deh kepala saya,hehehehe

anies 09 mengatakan...

ika... salut... kamu sangat tabah... kangen nih, kita ketemuan yuk kapan-kapan. sama elis juga ^_^

ika kharisma mengatakan...

ayuuuuuuuuk......
mau banget ketemuan....
padahal waktu itu udah rencana sama pipiet mau reunian pilar di jakarta lho waktu ada mas riza...
yuk...kapan kita ketemuan.... :)

anies 09 mengatakan...

yuuukk.... hehehe... baiklah nanti kita kabar-kabarin yaaa...

Edsel's Mum Chien mengatakan...

Nga tau mau ngomomg apa Ka...tapi kamu luarbisa...tabah....
Keep the good job ya...Biar Shasa juga..tabah...

ika kharisma mengatakan...

i will mum...
with your help ya... :)

Maya Ekatrina mengatakan...

*Hugs*.... yang tabah ya mba!!!! you are always in my prayer !!!!

ratih hermanto mengatakan...

pasti Sha...pasti....
mimpi indah ya nak...

rita herawati mengatakan...

ka..nangis bisa legain masalah kita...yang penting sha udh tegar dan pinter..
sing kuat yg ka...

Mita Munaf mengatakan...

aku selalu terharu baca postingan mba. Mudah2an tetep kuat dan tabah buat sha ya mba. Kdg menangis emang bisa ngurangin lara di hati kita mba. Semoga Allah memberikan rahmat-Nya pada mba&sha. Amin. peluk cium buat sha dr si kembar

zeeva cakranegara mengatakan...

you have every right for it...tapi jgn lama2 ya jeng...tuh ayah ngeliatin tuuuuh