Kamis, 04 Desember 2008

Kesabaran Seluas Samudera...
















Ya Allah…



Hari ini, kumohonkan pada-Mu…



Berikan aku kesabaran seluas samudera-Mu…



Kesabaran yang lebih daripada apa yang Kau berikan tiap
harinya padaku



 



Ya Allah…



Bantulah aku menjaga hatiku dari penyakit hati



Jagalah aku untuk selalu menapakkan kaki di bumi



Dan selalu melihat dengan hati



Berpuas dengan apa yang kumiliki



Dan selalu bersyukur atas apa yang kupunya



 



Ya Allah,



Ingatkan aku untuk menjaga lisanku



Dari perkataan yang buruk terhadap orang lain



Agar tak ada sakit yang terbit di hati



Agar tiada panas yang memedihkan



 



Ya Allah,



Peliharalah pengetahuan yang kupunya



Agar tetap bermanfaat bagi orang lain



Tanpa memperdaya,



Tanpa membuat congkak tumbuh di dada



Dan tak pula membuatku selalu merasa bisa



 



Ya Allah,



Terbitkanlah ikhlas di hatiku



Hilangkan rasa teraniaya dari pikirku



Cukupkan saja inginku



Biar aku bisa dapatkan lagi semangatku



 



Amin…



 








4 komentar:

nela surya mengatakan...

Turut mengaminkan untuk segala doa yang baik :)

zeeva cakranegara mengatakan...

Amiiiiin

ika nurmaningsih mengatakan...

amin.. amin.. amin.... Ya rabbal alamiiinnnnnn
CHAIYOOO..!!! semangat lagi mbak........!! jangan putus asa karena keadaan...
kita yang harus kalahkan keadaan... bukan keadaan yang mengalahkan diri kita.....!!

eddy JP mengatakan...

Cia you...:))