Kamis, 04 Desember 2008

Besok Ujian....!!!



















Gile beneeeer…



Besok ujian dan gue belom belajar apa-apa…



Hehehe, biasanya juga gitu sih…



Tapi ujian kemaren kan
gue kagak lulus…



 



Ceritanya hari ini sih mau belajar



Cari bahan di internet



Ternyata internet buat browsing pun gak bisa



Cuma bisa buat kirim imel doang



 



Sorry ya…



Hari ini gue gak bisa balesin komentar para MPers



Yang kasih komen ke tulisan gue



Soalnya ini postingnya by imel



Gue gak bisa buka MP sama sekali



 



Ntar malem deh baru bisa gue bales komennya ya



Sambil *belajar*
sambil bales komen



Heheheehehe….



 



Doakan saya biar lulus ujian



Btw, ada yang bisa kasih tau rute jalan dari Condet menuju
Universitas Pancasila?



Kalo ada, plis bantuin ya…



Kan kita orang baru di Jakarta,hehehehe








14 komentar:

Edsel's Mum Chien mengatakan...

Good..luck.......all the best.....

dear pipiet mengatakan...

kayaknya si nggak perlu naek argo muria, Blue..
*gubrak*

suxes ujiannya yaaa.. :)

Edsel's Mum Chien mengatakan...

Ujian..apa.....Ka....rajin..banget..udah..punya buntut.masih..ujian.....

dear pipiet mengatakan...

CPNS kali ya Ka???

Kristin Halim mengatakan...

waduuuhh hari gini masih ujian Mbak? hihihi Good luck yah! kalo lulus ditraktir loh! :D

ika kharisma mengatakan...

thank you... thank you...

ika kharisma mengatakan...

ho'oh...gak perlu pake kereta
thank you...

ika kharisma mengatakan...

jadi lawyer, mbak chien...
doakan...

Linda Fitriwati mengatakan...

Sukses ya Ika...mo ke UP naik bis ke arah Depok ajah....

ika kharisma mengatakan...

enggak...ujian advokat, piet

ika kharisma mengatakan...

sip....
yang ditraktir aku kan, hehehehehe :D

Nia Nurdiansyah mengatakan...

gud luck, mba

ika kharisma mengatakan...

thanks ya, ibu...
alhamdulillah sudah selesai ujiannya
soal bisa dikerjakan...walau asal-asalan, hueheheehhehhehe
kemarin ke sana naik motor. ternyata gak jauh dari rumah.

ika kharisma mengatakan...

thanks...