Minggu, 21 September 2008

Don't Try This At Home....!!!

Mulai dari kurang lebih 1 minggu yang lalu, saya punya hobi baru...
Well, gak bisa dibilang hobi sih, tapi gak tau kenapa, hal itulah yang paling sering saya lakukan...
Gak tau kenapa, saya jadi sering bengong...
Gak tau juga mikirin apa...
Mungkin lagi mellow aja..

Akibatnya...
Cukup fatal,hehehe
Tadi pagi saya salah naik bis
Padahal gak terlalu terburu-buru juga sih...
Tapi berhubung bis 46 dan bis 43 bentuknya sama pun warnanya...
Dengan semangat saya naik dan duduk...

Pas mau ngeluarin komik dan hp buat dengerin walkman
Kondektur dengan lantang menawarkan bisanya ke calon penumpang...
"Priok...Priok....duduk...duduk..."
Langsung saya kaget....
Dalam hati...."lho, kok Priok, bukannya grogol???"
Otomatis saya liat ke depan, mencoba liat no bis di depan
Ternyata... bis itu bis
43 sodara-sodara.... tujuannya Tj. Priok - Cililitan
While gue mestinya naik mobil 46 jurusan Grogol - Cililitan
, hehehehe

Simpulannya.... bengong itu berbahaya, sodara-sodara,huehehehehehe
Don't Try This At Home....!!!

12 komentar:

Ida Rifai mengatakan...

salah dong Ka, Dont try this at Halte hahahaha

Dyah Puspita mengatakan...

awas bengong, bisa bikin anda salah naik bus :))
*ditempel di halte*

Kristin Halim mengatakan...

hahaha untung masih seputaran jakarta Ka..coba kalo sampe bogor ato cirebon gitu :p

Eva Handoko mengatakan...

haddoohh... ati2 ah bengong2 gitu .. :D

eddy JP mengatakan...

ha..ha.ha..lain kali tanya dulu sama mas sopirnya Ka :))

Dian, Mumu Darrell mengatakan...

ati-ati kena hipnotis ka, suka kena ke orang yang bengong-bengong bukan??

ika kharisma mengatakan...

oiya ya, da... :D

ika kharisma mengatakan...

hahahahaha... harus ditulis gede-gede ya...

ika kharisma mengatakan...

kalo sampe cirebon ya tinggal nerus ke semarang, mbak tin :)

ika kharisma mengatakan...

hihihihi.. makanya dikasih peringatan pendahuluan :p

ika kharisma mengatakan...

gak perlu sebenernya, mbah... kalo gak pake bengong :P

ika kharisma mengatakan...

iya, muw.. untung gak kehipnotis ya :p