Senin, 08 September 2008

Cooking With Love

Rating:★★★★★
Category:Books
Genre: Cooking, Food & Wine
Author:Bunda Inong
Cooking with Love-nya Bunda Inong bikin aku nangis sekaligus ngiler,hehehe
Nangis karena inget Bunda Inong, Zidan dan Syifa...
Ngiler karena liat masakannya.

Mungkin karena Bunda Inong dicintai banyak orang, bukunya pun dicari banyak orang. Gimana enggak, sejak mbak Dewi posting tentang buku ini, besoknya saya cari ke Gramed, bukunya udah gak ada.
Dua minggu lewat masa pencariannya, akhirnya dapat lah di Karisma Cibubur Junction.

Saya baca berulang-ulang buku itu. Terasa dekat dengan saya, karena sebagian dari yang icip-icip juga saya kenal lewat MP...sebut aja mbak TJ, mbak Sylvie Gill dan masih banyak lagi yang saya sering liat namanya di MP.

Adik saya yang ikutan baca bilang, Kak, gue kok jadi pengen nangis ya bacanya. Sedih banget. Tapi resepnya gampang-gampang ya...

Duh, kalo adik saya aja yang gak pernah kenal Bunda lewat media manapun bisa tersentuh hatinya karena ketulusan Bunda... gimana dengan orang lain yang kenal sama Bunda Inong... pasti bacanya sambil berurai air mata...
Air mata kangen, air mata gembira karena liat karya bunda dibukukan, air mata haru dan air mata bahagia melihat bagian dari mimpi bunda diwujudkan...

Cooking with love, buku resep yang gak biasa...
Bikin yang gak bisa masak, jadi pengen masak...dengan segenap cinta....
Miss you, Bunda Inong...
We'll keep your spirit in our heart.

gambar diambil dari: http://agnes.ismailfahmi.org/node/555

8 komentar:

Kristin Halim mengatakan...

waduh aku ketinggalan jaman banget yah! Aku pikir buku ini cuma buku resep makanan aja... sebenernya isi-nya apa sih Mbak?

nela surya mengatakan...

Mba dateng ya, duh koq aku gak ngeh ya? padahal aku celingak celinguk cari temen mp :)

Linda Fitriwati mengatakan...

Udah lihat waktu itu di gunung agung Senen....ayo dipraktekin hehehe

ika kharisma mengatakan...

sebelum kenal MP aku ikutan milis dapur sehat. yang ngasuh bunda inong ini. resepnya bener-bener bikin orang pengen masak karena semua bahan udah ada di rumah, soalnya bahan yang dipake emang bahan-bahan yang biasa ada di dapur. lama aku gak buka milis, ternyata bunda inong udah tiada karena sakit. di bukunya ini ada resep dan tulisan bunda kenapa dia bikin masakan itu. jadi terharu banget.

ika kharisma mengatakan...

gak dateng sih, mom... aku cuma cari bukunya aja...

ika kharisma mengatakan...

hehehehe...
itu dia... ntar nunggu adek aja deh, biar bisa join masaknya,hehehehe
brownies kejunya sepertinya mantap banget

ratih hermanto mengatakan...

wah senengnya tambah pinter masak nih ibu satu ini
bravo

ika kharisma mengatakan...

belum...belum mulai,hehehe