Senin, 01 September 2008

Dilema...

"Life is like a box of chocolate..."
Itu kata Forrest Gump...yang menganalogikan bahwa hidup penuh dengan pilihan...
Kalo kita pengen coklat yang filling-nya karamel, ternyata pas kita ambil coklat itu dari kotaknya ternyata dalamnya kacang...
Kalo yang kita ambil ternyata gak sesuai pilihan kita, kita mesti pilih lagi, kita kembalikan coklat itu dan mencoba lagi atau kita tetap makan karena coklat itu sudah digigit.

Hari ini saya dihadapkan pada pilihan-pilihan itu...
Kita gak pernah tau apa yang ada di hadapan kita.
Bodohnya, saya baru ingat, kalo hari ini adalah saat saya harus memilih.

Lucunya, pilihan itu biasanya ada karena kita juga...
Tapi saat kita harus benar-benar memilih, kita juga yang bingung...
Mestinya kalo lagi gini, saya harus tanya siapa ya?

Saya sudah pernah memilih...
Saya sudah pernah buru-buru memilih...
Yang bisa saya lakukan adalah berusaha tidak menyesal atas pilihan yang saya buat...
Karena penyesalan membuat segalanya makin sulit...

Hari ini saya harus memilih
Datang atau tidak datang ke tempat dimana saya dipilih
Tapi kalau saya terpilih, saya harus bagaimana...?
Saya masih belum tahu apa yang ada di depan saya...

Saya mesti gimana ya...????



pic taken from: www.stevonlucero.com

7 komentar:

ika kharisma mengatakan...

Dilemma - Nelly Ft. Kelly Rowland

Amanda Putri mengatakan...

Hmmm.. mulai lagi dengan dilema pilih memilih ya mbak??? Pilih aja yang paling sulit mbak. Karena orang menjadi besar karna berani mengambil pilihan yang sulit ^_^

ika kharisma mengatakan...

hmmm, saya udah pernah posting dengan topic ini ya,hehehe...
emang setiap saat kita harus milih siy, ya...
thanks ya, nda... saranmu buat pertimbangan...

Kristin Halim mengatakan...

Dilema banget Mbak Ika! Aku juga pernah berada di posisi harus memilih... yang saya lakukan sebelum memutuskan, banyak berdoa, mohon Yang Kuasa untuk membantu memilihkan, karena apapun yang saya pilih pasti atas kehendakNya juga! Good luck Mbak Ika! :)
Btw, background-nya bagus banget! ;p

ika kharisma mengatakan...

bener banget mbak Kristin, petunjuk memang hanya milik-Nya... masalahnya saya harus milihnya siang ini dan ini udah siang...
tapi mungkin saya gak pergi deh...
saya mencoba untuk tidak lari...
sapa yang tau apakah tempat yang baru bakal lebih baik atau tidak
thanks,mbak, buat sharingnya...
background saya ambil dari CSS-nya MP..
coba browsing aja :D

Linda Fitriwati mengatakan...

Kadang emang kita kudu milih suka gak suka...moga2 yg dipilih itu yg terbaik (jangan lupa istikarah dulu...).
*rumah barunya kereeeen deh*

ika kharisma mengatakan...

amiiiiin....
wish me luck ya, bu...