Minggu, 21 September 2008

Don't Try This At Home....!!!

Mulai dari kurang lebih 1 minggu yang lalu, saya punya hobi baru...
Well, gak bisa dibilang hobi sih, tapi gak tau kenapa, hal itulah yang paling sering saya lakukan...
Gak tau kenapa, saya jadi sering bengong...
Gak tau juga mikirin apa...
Mungkin lagi mellow aja..

Akibatnya...
Cukup fatal,hehehe
Tadi pagi saya salah naik bis
Padahal gak terlalu terburu-buru juga sih...
Tapi berhubung bis 46 dan bis 43 bentuknya sama pun warnanya...
Dengan semangat saya naik dan duduk...

Pas mau ngeluarin komik dan hp buat dengerin walkman
Kondektur dengan lantang menawarkan bisanya ke calon penumpang...
"Priok...Priok....duduk...duduk..."
Langsung saya kaget....
Dalam hati...."lho, kok Priok, bukannya grogol???"
Otomatis saya liat ke depan, mencoba liat no bis di depan
Ternyata... bis itu bis
43 sodara-sodara.... tujuannya Tj. Priok - Cililitan
While gue mestinya naik mobil 46 jurusan Grogol - Cililitan
, hehehehe

Simpulannya.... bengong itu berbahaya, sodara-sodara,huehehehehehe
Don't Try This At Home....!!!

14 komentar:

Linda Fitriwati mengatakan...

Hehehe bukane don't try at road :-)
Untung gak sampe ikut ke Priok...

eddy JP mengatakan...

Hua..ha..ha...itu tanda tandanya akinya udah soak Ika :))

Amanda Putri mengatakan...

heheheheheh... untung masih belom jauh ya mbak.. coba klo pake acara ketiduran ;))

ika kharisma mengatakan...

alhamdulillah enggak, bu
baru jalan sekitar 2 km lah
yang jelas saya nunggu bisnya agak jauh jalannya biar gak kaget ada yang salah naik bis,hehehehe
ltakut disorakin sama penumpang lain,hueheehhe

ika kharisma mengatakan...

duh, charger-nya baru dateng senin depan, mbah...
hehehe...
emang lagi lemot banget nih...

ika kharisma mengatakan...

baru jalan sebentar, amanda...
saya langsung dapat gantinya dan dapat duduk juga...
btw, saya mau liburan ke bandung...
bisa kasih rekomendasi tempat jajan n makan yang enak gak di bandung...

eddy JP mengatakan...

He..he..he.sabar subur, itu namanya cobaan bulan ramadan :))

ika kharisma mengatakan...

wekekekekekeke....suamiku udah hapal nih mesti ngapain kalo aku udah lemot gini...
harus ditemenin ngobrol sampe pagi biar beban yang di kepala terbuang...
tapi, how can I tell him about him,huehehehehehehe
enggak ding....

Amanda Putri mengatakan...

salah orang mbak.. aku tuh di Jakarta ... heheheh..
ini akibat ngelamun bukan neghh ??

Maya Ekatrina mengatakan...

hehehehe.... serem amat......bagus gak sampe semarang gara2 bengong..... eh malah demen ya kalo sampe sana? :P

ika kharisma mengatakan...

whelah...
yang di bandung sapa ya...
hehehhee...
ngelamun part II nih...
sorry... :D

ika kharisma mengatakan...

waaahhh....kalo yang itu mah seneng banget, mbak....
menyenangkan...refreshing deh,hehehehe
sayangnya nyadarnya baru sampe jembatan ASABRI,hehehe

Kristin Halim mengatakan...

hahhaha untung masih nyadar kenek-nya ngomong, coba kalo bengong-nya parah banget.... nga nyadar sampe tj. priok... loh kok... banyak kuli angkut disini hahahahaha

ika kharisma mengatakan...

huahahhhahhahahaha....
ntar bengongnya dimundurin ke ancol aja deh daripada ke tj. priok,hehehe