Minggu, 10 Agustus 2008

Yang Aku Rindukan...

Kalo gak salah, mbak Uci pernah me-link-kan MP Writing Event tentang soal ini...
Tapi berhubung saya lupa link-nya apa, jadi pokoknya saya tulis aja lah

Minggu ini saya bener-bener kangen sama yang namanya BIOSKOP dan FILM...
Bahkan saya pengen nonton film dari minggu yang lalu...
Saya bela-belain ke Citos ngejar film yang jam 21.40, pengen nonton The Dark Knight, tapi sampe sana saya cuma bisa memble karena tiketnya udah abis. Hiks...hiks...

Sebelum punya Sasha, saya hobi banget nonton film. Baik film di tv (tapi bukan sinetron ya), maupun di dvd/vcd, juga di bioskop.
Waktu rame-ramenya Meteor Garden, saya dan adik bisa nonton vcdnya sampe 4 seri dalam 1 malam (it means 8 jam,hehehehe)...
Kami juga sempet ngikutin serial Pokemon dan saya koleksi pernak-perniknya Pikachu (hehehe)...
Tukang sewa vcd pun sampe hafal selera film saya. Pokoknya, begitu liat mobil kita berhenti di depan kiosnya, dia menyiapkan sedikitnya 5 film sesuai selera saya, yaitu drama romantis dan komedi romantis. Kalo horor, dia gak pernah nawarin karena saya gak suka sama sekali sama film bergenre horor.

Waktu hamil Sasha, saya dan adik ngikutin serial Star Wars. Saya langsung jatuh cinta sama R2D2 dan Princess Alia (kalo gak salah namanya Alia ya,hehehe). Mungkin Sasha hapal lagu temanya. Setelah Star Wars, saya nonton LOTR sampe tamat serinya.

Sekarang, duh, mau nonton aja susaaaaaaah banget...
Mesti rebutan tv sama Sasha...
Mau ke bioskop mesti nunggu dia tidur...

Wah...pokoknya kangen nontooooon.....

Tidak ada komentar: