Senin, 25 Agustus 2008

Saya Pikir...

Saya pikir saya bisa nulis banyak hari ini karena para bapak pada out of the office.
Ternyata gak bisa juga karena perantian direksi ini terlalu banyak menyita tenaga dan pikiran, juga perasaan.

Saya pikir hari ini saya bisa agak sedikit menarik napas karena mulai terbiasa dengan perubahan ini.
Tapi ternyata saya masih emosi jiwa,hehehe

Saya pikir hari ini saya udah gak terlalu bete karena bisa denger musik-musik bagus,
Tapi ternyata lagu yang saya upload gak bisa ditransfer ke komputer saya.
Duh, rasanya jadi tambah bete banget.

Saya pikir hari ini lebih cerah dari kemarin, tapi ternyata, masih sama aja...
Kepala saya jadi tambah pusing.

Tapi...setelah browsing di MP ini
Ternyata saya gak bete sendirian,
Gak pusing sendirian...
Banyak yang udah ngamuk-ngamuk juga
Jadinya saya gak ngerasa sendirian deh betenya...

So, saya memutuskan untuk merasakan kebetean ini dengan senyum dan nyanyi-nyanyi aja deh...

Yuk kita bete bareng-bareng...kan jadi gak terlalu bete,hehehe...
Apalagi kalo sambil nyanyi lagu L-O-V-E-nya Nat King Cole...
Semoga jadi tambah seger... :D

Btw: gimana sih caranya nempelin lagu di postingan kita... ada yang bisa bantu...???

Tidak ada komentar: