Rabu, 02 Januari 2008

The Stupidest Thing I've Ever Done This Year (Part II)

Lanjutan kemarin nih...

Setelah sharing sama temen-temen di milis sehat, baru deh ketauan aku tambah salah dengan Heimlich Manuver yang aku lakukan ke Sha.

Mestinya, untuk mengeluarkan permen yang nyangkut itu, aku harus menekan perut Sha sehingga permen terlontar keluar. Aduh, tambah miris hati ini begitu tau bahwa tindakanku salah. Yang tersalah dari semuanya adalah saat aku memasukkan tanganku ke dalam mulut Sasha karena benda yang gak bisa terlihat gak boleh dikorek pake tangan. Walhasil, dari pemeriksaan dokter tadi malam, di tenggorokan Sasha ada cap tanganku. Hiks, bisa infeksi deh karena gak sempet cuci tangan waktu masukin jari itu.

Semoga pengalaman ini jadi pengalaman yang berharga dan gak akan keulang lagi.
Lesson learnt-nya: Konsentrasi kalo mau kasih apa-apa ke anak, hehehe...

For parents: do not try this at home

gambar diambil dari: www.dkimages.com

4 komentar:

eddy JP mengatakan...

Maklumlah Ika, emak kalo panik ya gitu deh refleksnya..he..he..he..jangan dipikirkan lagi :)).

ika kharisma mengatakan...

begitulah, mbah... pengalaman yang sangat tidak menyenangkan :((

ella prasetyo mengatakan...

apaaaaa....ponakan gw tercinta kau orak ariiiik? Piyo tho jeeeeng..... tp emang gt siyh neek kl ada apa2 sm anak pasti kita dah panik duluan jd apa yg di lakuin kdg suka ga sesuai aturan whehehe.. this is a good lesson for me juga

eddy JP mengatakan...

Nggak apa apa ika, menjadi ortu emang beginilah sekolahnya, dari pengalaman...he..he..he..jangan merasa bersalah :))