Senin, 09 Februari 2009

My Favorite...

Temans, ini ada video yang di-launching sama Agus Ari, our best friend...

"video ini aku dapatkan lagi dari Ika, file lama dari mas Riza sewaktu di Semarang.. aku, ucup dan yose sengaja mengajak mas Riza membuat video ini yang dikirimkan ke Ika yang udah di Jakarta waktu itu..."

Ini rekaman favoritku yang baru aja ketemu lagi di antara gudang data
Video ini emang dibuat saat aku masih long distance marriage sama ayah
Tapi tetep mesra lho...

Maaf ya...
Aku posting lagi tentang ayah...
Dilihat sambil senyum aja ya, jangan sambil menangis...
Karena video ini dibuat penuh cinta dan diposting dengan penuh cinta juga

Video bisa diliat di sini
Tentang Agus Ari... silahkan di klik di sini

12 komentar:

farian sakinah mengatakan...

gak di maafin

huhhhh

*nyeka air mata*

Kristin Halim mengatakan...

huaaa sebaaaallll nga bisa buka youtube di kantor :((

Teh Icho mengatakan...

hiikss.. ntar malem aja deh liatnya dari rumah.. :-p

ika kharisma mengatakan...

yeee....
kan dibilang senyuuuuum....
kalo diajak karaoke...
dimaapin yaaa
boleh nyanyi ridho dua kali deh...
ntar gue bawa tutup kupiiing :)

ika kharisma mengatakan...

disimpen buat di rumah aja... :)

ika kharisma mengatakan...

ibu....
liatnya harus sambil senyum :p

Maya Ekatrina mengatakan...

di ceritain aja bisa gak? :)

Jocelyn Christella mengatakan...

Iya diceritain aja deh mbak Ika.. soalnya di kantor juga gak bisa buka you tube.. :(

dear pipiet mengatakan...

Aku udah liaaaat.... waktu di youtube masih mewek... sekarang (mending ngakunya) senyum deh :p
hehehehee....

Alfa Kurnia (Nia) mengatakan...

Ceritain aja mba ika *ga bisa buka youtube juga di hape*

mega marlina mengatakan...

kau bisa nggak nangis Ka ????
ngga tau harus seneng ato benci liat video2 mas Riz tp yg pasti sediiihhhhhhhh bnaget

Alfa Kurnia (Nia) mengatakan...

*hug*