Kamis, 23 Oktober 2008

Tragedi Baterai Rechargeable

Tadi pagi Sha udah bikin heboh
Pagi-pagi pas AKung dan Bunda di perjalanan menuju kantor, Nenek telpon...
Kira-kira telponnya gini...

Nenek: Pa, Sasha ngebuang baterai re-charge yang ada di organnya...
Akung: Masa' sih organ gitu dipasangin batere re-charge...
Nenek: Iya... Dia ambil obeng dari kotak perlatannya papa, terus buka kotak batere
Soalnya organnya kan udah gak bunyi...
Akung: Oalah...dia buka itu mur-nya? Aku tau sih pas bukanya, tapi gak tau itu isinya batere
re-charge. Sapa yang masang batere itu?
Nenek: Dhika...
Akung: Waktu Sasha buka kotaknya, dia nunjukin baterenya sih. Aku pikir itu batere bawaan
dari organ. Jadi pas dia tanya, kung ini baterenya dibuang ya, kan udah gak bunyi..
Aku bilang ya buang aja. Oalah...itu batere recharge tho...
Lha wis piye, ma... Dhika itu payah tenan...masa mainan Sasha dipakein batere itu.
Ya wis ma... Aku tak nyupir dulu...

Aku udah nyengar-nyengir aja...
Aku tanya papa...Sasha buka baut lagi ya?
Emang harganya berapa baterenya?
Papa nyengir....1-nya 150rb, hehehehe

So, Sasha kemarin buang batere harga 300rb, sodara-sodara...
Soalnya itu batere kamera gede punya om Dhika,hehehehe


Tidak ada komentar: