Rabu, 22 Oktober 2008

Feeling So Lost...

Kalo Tuhan kasih kita cobaan...
Rasanya kayak gak brenti-brenti...
Rasanya jadi kayak orang yang gak bisa ngapa-ngapain...

Kadang pengen jadi orang yang bisa ngomel panjang lebar kalo lagi gak enak hati...
Bisa ngomong langsung, bisa berantem, biar dia ngerti apa yang kita rasain...

Tapi aku bukan orang yang seperti itu...

Sebelum bicara, banyak yang aku pikirkan...
Kalo aku bicara, aku usahakan supaya apa yang aku bicarakan bukan hanya lip service, tapi juga aku lakukan...
Sebelum bicara, aku menjaga agar kata-kata yang keluar dari mulutku tidak menjadi senjata yang melukai orang lain...

Tapi ternyata, hal itu berat buatku sendiri...
Karena akhirnya banyak yang tak tersampaikan...
Banyak yang akhirnya terpendam di dada...
Kadang kuatir, apa yang terpendam akan meledak dan membuat luka yang dalam untuk yang mendengar...

Aku ingin punya tempat sampah...
Bahkan pensieve seperti Dumbledore...
Supaya bisa sedikit terlepas beban ini...
Biar lega sejenak, dan aku bisa bernapas lagi...

Aku sedang letih...
Tak bisakah aku jadi diriku sendiri...???

pic from paktulloh.wordpress.com

Tidak ada komentar: