Rabu, 04 Juni 2008

Ternyata Aku Narsis,hehehe

Judul di atas emang tepat banget deh, hehehe...
Aku emang baru nyadar kalo sebenernya aku tuh narsis banget. Apalagi sekarang udah ada tempat narsis yang dsediakan oleh berbagai macam merek blog. Yang sekarang masih setia aku pake sih multiply. Jadi aku seneng juga mengumumkan nama blog-ku: http://www.duniablue.multiply.com

Sempat tuh situs itu diblog sama perusahaan. Duh, kelimpungan juga rasanya. Seperti kehilangan tempat untuk curhat sekaligus kehilangan sahabat-sahabat. Akhirnya aku coba bikin blog lagi di blogspot dengan nama yang sama http://www.duniablue.blogspot.com, tapi tenyata kurang memuaskan karena orang yang baca sulit meninggalkan jejak disana. yang lebih menyulitkan, aku gaptek banget, sehingga sullit mengoperasikan blog itu. Untungnya, gak lama kemudian blog itu dibuka banned-nya oleh perusahaan dan bertemulah aku dengan kawan-kawan lama dan tempat curhat yang mengasyikkan. Yang lebih menyenangkan lagi, ternyata lewat multiply, posting ku bisa di-cross blog ke blogspot/blogger. Jadi, aku gak perlu repot-repot menulis dua kali karena apa yang aku posting di multiply, otomatis ter-post juga di blogspot. So, no one gonna miss a thing deh,hehehe.

Yang jelas, lewat blog yang ada sekarang, mestinya kita jadi gak punya alasan untuk stres yang berlebihan karena katarsis kita ada kapan aja, jam berapa aja, dan bisa dilakukan kapan saja. Gak perlu nunggu temen curhat, gak perlu nunggu tempat sepi untuk nulis diary, gak perlu bayar tempat nongkrong yang mahal buat curhat apalagi mesti cari psikolog atawa psikiater untuk diterapi biar gak setres. Terlebih kalo ada yang mengapresiasi tulisanku, kayaknya salah satu tingkat kebutuhan Mashlow-ku sudah terpenuhi deh. Cuma satu yang perlu ditekankan sih, kebahagiaan itu selalu datang dari diri kita sendiri. Orang lain atau benda apapun cuma bisa memberikan kebahagiaan semu aja. So, gak perlu jauh-jauh dan menghamburkan uang untuk mencari kebahagiaan, cukup look inside your heart and yourself. You'll find it there... :D

Tidak ada komentar: