Kamis, 05 Juni 2008

I Can See Clearly Now The Rain Has Gone

Setelah mengalami hari-hari yang cukup berat kemarin, aku gak nyadar kalo udah masuk fase depresi. kalo ada orang tanya, masalahnya apa? Aku juga bingung jawabnya... Fase kedepresianku mungkin bisa dibaca di sini
Tapi untungnya, lewat konsultasi dengan mbah dukun, dan setelah diberi jampi-jampinya, fase itu bisa dilewati dengan baik.

Sesungguhnya, jampi-jampinya mbah dukun itu cukup ngetop kok. Kalo kita lagi punya masalah,sebenernya ada inner vice kita yang sudah membisikkan jalan keluarnya, or at least memberitahukan kita bahwa masalah yang ada itu gak perlu dibesar-besarkan. Tapi karena emang dasarnya aku rada-rada masochist (hehehehe, serem banget ya...) jadilah aku mengabaikan si inner voice dan malah memperosokkan diri ke masalah itu.

Masalahku sebenarnya emang gak terlalu kompleks. Hanya saja, masalah yang ada itu termanifestasi ke dunia bawah sadar dan terjelma lewat mimpi. Akhirnya yang paling mengganggu ya mimpi itu sendiri. Rasanya capek dan sakit begitu bangun.  Yang jelas, aku jadi gak bisa tidur. Kepala ini penuh rasanya. Suasana hati pun jadi gak jelas, moody, bahkan ya itu, jadi melankolis. Semua gak ada yang bener. gak bisa fokus.

Untungnya aku narsis, hehehe... Masalah itu ter-share dengan baik dan aku menemukan katarsis yang membuat inner voice itu terdengar lebih kencang. Meskipun kita sudah tau jawaban dari permasalahan kita, tapi kita tetap butuh orang lain untuk meyakinkan bahwa jawaban itu adalah benar-benar jawaban untuk kita.

Setelah mendengarkan inner voice yang lebih keras itu, tiba-tiba saja semua terlihat lebih cerah. Laksana lagu... "I can see clearly now the rain has gone"... Ya, semua benar-benar terlihat jelas dan mulailah aku menguraikan benang kusut yang ada di kepala, juga membersihkan hati dari sisa-sisa masa lalu...(ehm, yang ini mungkin disajikan di lain waktu ya)...

Sekali lagi... thanks buat semua yang sudah mendukung aku... temen-temen di MP... temen-temen yang ada di sekelilingku... dan juga buat kamu yang ada di mimpiku (walau itu jadi mimpi buruk,hehehehe)...
Yang bikin seneng lagi, sore ini suamiku sampe di jakarta... honey moon deh, hehehe 

7 komentar:

Maya Ekatrina mengatakan...

phewh... udah lewat ya badainya.... puji Tuhan deh.... :)....

ika kharisma mengatakan...

iya mbak may... thanks buat doanya ya...

eddy JP mengatakan...

He..he..he..daku jamin setelah ketemu suami dikau nyanyian dikau akan tambah kenceng Ka...hua..ha..ha..

ika kharisma mengatakan...

wah, ini gak dijamin, mbah... kita kan gak boleh berisik... secara di kamar sebelah ada nenek dan akungnya sasha, huhahaahahahahaha

Edsel's Mum Chien mengatakan...

Syukur deh udah lewat......badainya....

Jocelyn Christella mengatakan...

Syukur deh mbak, udah berlalu badainya..

ika kharisma mengatakan...

iya... semua berkat doa dari temen-temen MP di sini... beberapa malam ini aku tidur nyenyak tanpa diganggu mimpi... :D