Rabu, 11 Agustus 2010

Batman..eh Batwoman :p

Kalo saya ini binatang, mungkin saya termasuk kelompok kelelawar atawa orang jawa bilang "bat".
Berhubung saya ini orang dan gak mau nyaingin ketenarannya Batman, maka saya bilang aja saya adalah "batwoman"
Kok bisa begitu?

Kelelawar itu kan binatang yang melek malem dan tidur siangnya.
Nah, saya juga sejenis itu, walau kalo udah siang jarang juga tidurnya, tetep aja melek juga.

Saya paling gak bisa tidur sore-sore kecuali saat udah ngantuk banget. Sorenya saya pun jam 10an.
Jam tidur normal saya biasanya antara jam 12 atau jam 1 dini hari.
Saya betah mengerjakan sesuatu atau belajar sampai dini hari.
Tapi gak pernah bisa sukses pake kiat belajar orang-orang yang tidur dulu terus bangun dini hari buat ngelanjutin belajar,soalnya bakal ketiduran di tengah-tengah pelajaran. Daripada begitu, saya lebih tahan ga tidur sama sekali.
Saya juga paling repot kalo disuruh bangun pagi.
Dan baru "panas" kalo menjelang sore.

Waktu kerja di kantor kemarin, saya gak masalah sama waktu kerja karena sangat sesuai dengan ritme saya. Tapi gak cocok sama orang rumah. Lha wong saya baru berangkat kerja jam 10 pagi dan sampe rumah jam 10 malem. Jadi kena proteslah saya.

Sekarang, di kantor yang baru, saya harus masuk kerja jam 7. Harus berangkat dari rumah jam stengah 6 pagi.
Saya bener-bener teler,hehehe.
Keuntungannya, paling lama saya sampe rumah jam 6 sore. Itulah yang disambut baik sama orang rumah.
Padahal saya ga merasa bisa maksimal di kantor. Lha wong baru mulai "panas" setelah waktunya pulang, hihihi

Dasaaaar, batwoman...

*ditulis ngasal biar gak ngantuk karena baru bisa tidur jam 1 dan ga boleh tidur abis saur biar gak telat*

21 komentar:

Kurnia Setyaningsih mengatakan...

hahaha...kalong kl bahasa indonesianya ya :P

menique, mamanya naura & zaydan mengatakan...

Kalonggirl tepatnya.. :D

Rusmina Hutapea mengatakan...

ya amplop..kl aku begitu dah lemas seharian aku say
luluh lantak badanku kl sempat lewat jam 11 br tidur...aplag hamil gede begini..gak pernah fresh lagi bangun pagi..

Ida Rifai mengatakan...

Oooooh jadi gitu Ka pantesan lu pindah yaa..

ika kharisma mengatakan...

iyaaa.. betuuulll... hihihi...

ika kharisma mengatakan...

hihihihi... kayaknya duniablue bisa diganti jadi kalonggirl ya... apa kalongwoman :D

ika kharisma mengatakan...

kemaren malah baru tidur jam 1.30, bangun saur jam 4, berangkat jam 6 trus tidurnya lagi jam 1 pagi, bangun saur jam 4 dan berangkat jam 1/2 6
hehehehe...
waaaah, kak ros lagi menanti adik bayi...
semoga lancar semua yaa...

martri arini mengatakan...

klo gue abis magrib gitu ngantuk banget, dan akan terbangun jam 11 an sampai mo subuh br bisa tidur lagi...

Mamikhansa Mamikhansa mengatakan...

ritme yang aneh...

*geleng2 kepala*

Dyah Puspita mengatakan...

Ya ampun Ka...kok bisa sih kayak kalong gitu :-D

diah hapsari mengatakan...

dohh...sy ini sebaliknya ...tuti alias tukang tidur bgt..klo anak2 anteng abis isya sy dah di alam mimpi mba

Linda Fitriwati mengatakan...

Saya tipe pelor...nempel molor. Kok bisa ya tidurnya dikit banget. Gak pusing?

ika kharisma mengatakan...

gue ngantuk kalo di kantor, rin :D
sampe rumah mah buger lagi sampe dini hari lagi
tapi efeknya cepet capek, apalagi abis skait kemaren

ika kharisma mengatakan...

hiks, iya...
sepeninggal ayah riza emang suka ngalong
tapi waktu jaman muda juga udah betah melek sih
apa karena pengaruh sekolah siang ya?

ika kharisma mengatakan...

tau nih, dy...
pengen deh kalo abis begadang tuh tidur sampe lama
tapi ga bisa juga... paling lama bangun jam 7 pagi biarpun tidurnya jam 5 pagi :P

ochie chubby mengatakan...

ikaaaa..sayangin badannyaaaa..

lila ss mengatakan...

Wih,kalo aku bs remuk redam tubuhku dg model istirahat bgini.

ika kharisma mengatakan...

hiks, pengennya begitu...

ika kharisma mengatakan...

ya kalo udah over, bisa pusing sih, bu...
tapi lebih banyak ngaruh ke emosi aja sih

ika kharisma mengatakan...

iya, ochie..
gimana caranya biar cepet tidur ya?

ika kharisma mengatakan...

sebenernya pengen juga bisa tidur yang tenang gitu, ma'am
tapi kok susah yaa...