Rabu, 10 Juni 2009

Yang Baru...

Wow...
Ternyata yang baru bukan pekerjaanku saja...
Tapi juga Multiply-ku
Padahal,belum juga cerita tentang tugas baru ya,hehehe...

Well,it's a month already...
Gak berasa euy...
Di pekerjaan baru ini,waktu berasa terbang
So limited time,so much to do...
Saya sekarang jadi maklum,betapa tinggi tingkat stres Ayah,hehehe...

My new job, well...It's quite confusing...hehehe...
Gimana enggak, i have to deal with statistics and data analysis... Pekerjaan yang udah saya tinggalkan 8 tahun lalu,hehehe...

So,ternyata,it's not about coming back to my old job
But it's learning something brand new...
So far, i enjoy the work.
But i need to learn fast to keep up the others.

My only difficulty is managing the time.
Work load yang tinggi mempersempit waktu yang ada untuk belajar.
My work needs a high skill to analize data while i still need time to up-grade my skill.
So,rasanya saya masih sangat keteteran sama pekerjaan menulis laporan dan compiling data.
Saya bener-bener masih wondering,kapan saya punya waktu untuk belajar hal ini.
Not to mention waktu saya untuk Sasha...
Saya hampir kehabisan waktu.
So,my only way to solve this problem,i think,is to carry my laptop everywhere I go.
Oiya,masalah jarak tempuh juga paling bikin stres.
Kenapa ya gak ada kendaraan yang langsung dari rumah ke kantor,huehehe...

Ya sudah deh...
Segini dulu laporannya...
Mau liat latihannya Abang-None Jakarta Timur
Ikut-ikutan Dhika,hehehe...
Itung-itung releasing my stress euy...

9 komentar:

Yayan a.k.a Fathin mengatakan...

Semoga nyaman dengan kerjaannya ya Mbak Ika :D

ika kharisma mengatakan...

@fathin: thank you, fathin :)

ika kharisma mengatakan...

@fathin: thank you, fathin :)

eddy JP mengatakan...

semoga bisa cepat cepat bisa bawa mobil sendiri Ka :))

ika kharisma mengatakan...

@mbah edi: aamiin... Tapi tetep harus berangkat pagi dooong... Jalurnya 3 in 1 semuaaaa....

Kristin Halim mengatakan...

Good luck buat kerjaan baru-nya yah Ka! Jangan lupa traktir2 loh gaji pertama hahahhaha

ika kharisma mengatakan...

mbak kristin...ayo kapan kita kopdar, huehehehehe...

zeeva cakranegara mengatakan...

semoga lancaaarrrrr

Kristin Halim mengatakan...

hayuk atuh Ka...kalo ke gading contact2 yaaaaa :) aku bawa rombongan buat di traktir makan hahahhahahha