Minggu, 28 Juni 2009

An Episode With An Old Friend




Karena suatu urusan yang harus dilakukan di Bandung, weekend kemarin saya pergi ke Bandung, while Sasha pergi ke Jogja sama kakek-neneknya, hehehe

Di Bandung, saya ditemani sahabat saya yang udah temenan mulai dari SD...
Sempat lose contact waktu dia sekolah di Jerman
Tapi lewat Friendster, kita bisa berhubungan lagi...
Mumpung belum merid, kita weekend-an bareng deh,heheheehe...

Pembicaraan kita gak jauh-jauh dari 15 tahun lalu, yaitu seputar permobilan,hehehe. Tapi aku sih suka liatnya aja, gak bisa memberikan penjelasan secara detil tentang mobil...

Pas Minggu itu, kebetulan ada pembukaan paguyuban mobil Eropa-Australia di Bandung. Sahabatku itu juga jadi penggembiranya. So, karena nongkrong di pameran dan males cari kue, jadi inilah oleh-oleh dari Bandungnya,hehehe...
Sayang, gak bawa kamera yang memadai, jadi fotonya standar aja ya...
Selamat menikmati :D

Btw, mobil sahabatku mau dijual tuh...
Ada yang berminat gak?
Kalo ada, japri aja sama aku ya...

9 komentar:

Jocelyn Christella mengatakan...

Wahh mobil2 antik gini pasti mahal harganya ya..

Jocelyn Christella mengatakan...

Gimana kabar Sha mbak..?
Kiss ya buat Sha.., salam dari celyn :)

ika kharisma mengatakan...

iyaaaa... gak berani liat hargaaaaa :D

ika kharisma mengatakan...

kabarnya baik :)
tunggu fotonya ya...
abis ini ditampilkan :)

eddy JP mengatakan...

ha..ha..ha..emang kaut gowesnya Ka, berat nggak sih ?

eddy JP mengatakan...

pink dangdut :))

ika kharisma mengatakan...

gak boleh digowes atuh, mbah...
gak kuat kayaknya sih :D

ika kharisma mengatakan...

iyaaaa....
lucu yaaaa...
*sambil membayangkan betapa lebih bagusnya kalo warnanya biru...*

Teh Icho mengatakan...

Kereeeen , aku suka yg ini nih