Rabu, 10 Juni 2009

badanku remuk redam, euy...

10 komentar:

Arie - Bunda Icha Anakku Sayang mengatakan...

kenapa mbak Ika..sini aku pijitin..:-)

Margono M. Amir mengatakan...

Kenapa?
Kan di Semarang kagak ada gempa?

Maya Ekatrina mengatakan...

coba makan vitamin, cepet sehat n segar yaaa.... kapan nih berenang di citos? aku tiap sabtu jam 7 loh..... yukkkkzzzz... :)

ika kharisma mengatakan...

maaaauuuuuuu...

ika kharisma mengatakan...

hihihihi....
Eyang, saya kan di jakarta...
Gak di semarang

ika kharisma mengatakan...

oiya ya...
berenang...
pengeeen...
tapi sekarang bantal keliatan lebih menarik, mbak may

Margono M. Amir mengatakan...

Wah udah di Jakarta ya?
Rasanya dulu di Semarang. Kapan hijrahnya?

ika kharisma mengatakan...

Eyang, dari tahun 2007 saya sudah di Jakarta :)
Tapi memang keterangan daerah belum diganti :)

Dyah Puspita mengatakan...

emang abis ngapain sih, Mbak? Abis lari2 gitu, hehehe

Margono M. Amir mengatakan...

Wah, padahal aku kira aku udah jadi pikun.