Senin, 07 Juli 2008

Alhamdulillah... Sha Sudah Membaik...

Kemarin Sha sakit...
Tapi Bunda gak bisa pulang cepat karena harus lembur di kantor. Bunda baru sampe di rumah jam 19.15. Pulangnya dalam keadaan stres... soalnya ikutan nyupir bisnya... Kok bisa ikutan nyupir...?? Gimana gak ikutan nyupir, wong Bunda berdiri di depan pintu dan si supir bis tanya sama kenek di dekat Bunda..."Woi, itu rem kenapa...kok bunyi-bunyi ... Pernya ambrol ya..." Trus si kenek turun dan ngeliat...lalu si kenek menjawab ragu-ragu..."gak papa kok..." Dan si supir melanjutkan perjalanan dengan ragu-ragu juga (Tapi kok sambil ngebut ya...). Kalo mobil di depan udah mepet, si supir dengan buru-buru mengocok si rem bus biar bisa brenti. Di puteran UKI yang mengerikan itu, si supir juga masih nekat jalan kenceng... Duh, sampe mau copot nih jantung.

Back to Sasha...
Sampe rumah, Bunda buru-buru mau ketemu Sasha. Waktu di kantor, Bunda telpon Sasha tiap 3 jam sekali. Pas ketemu Sasha, rasanya legaaaa banget... Sha udah ceria... Udah lari-lari lagi dan heboh main scooternya. Masih batuk sih, tapi udah gak panas lagi. Dahak sudah bisa keluar tanpa memuntahkan makanannya. Udah bisa makan juga walau oatmeal saja. Sebelum tidur, Sha sempat ngabisin oatmeal 1 piring. Malamnya juga sudah tidak panas lagi jadi gak perlu minum parasetamol.

Menjelang subuh, panasnya balik lagi tapi gak demam. Bunda bertahan gak kasih parasetamol. Batuknya juga agak kencang dan berdahak. Maunya nenen terus. Setelah jam 5.30, Sha mau bangun. Setelah bangun, suhu badannya gak setinggi pas tidur. Gak lama, Sha batuk-batuk lagi dan dahaknya keluar. Setelah dahaknya keluar, batuknya gak terlalu sering. Bunda sedih sih denger Sasha batuk. Neneknya udah tanya-tanya, boleh gak dikasih Mucopect yang ada di rumah. Duuuh...enggak deh, Nek.. Batuk itu kan mekanisme tubuh untuk mengeluarkan virus... Jadi diminumin air hangat aja supaya dahaknya gampang keluar, gak usah pake obat. Yang penting Sha ceria seperti biasanya.

Sebelum berangkat, Bunda wanti-wanti sama Sasha untuk banyak-banyak istirahat. Bunda tanya Sasha, "dik, banyak-banyak istirahat ya... kalo istirahat, adik harus apa...?" Jawab Sasha..."bobok..." Siiiip deh anak Bunda... Cepat sehat ya, Nak... Bunda love you banget...

foto: ini pas sasha demam juga... digendong nenek

Tidak ada komentar: