Senin, 04 Februari 2008

Lembur lagi....

Sekarang udah jam 21.00
Aku masih di kantor...
Sha pasti udah bobok, nunggu bunda gak pulang-pulang...
tapi mau gimana coba...
Udah terima tanggung jawab sebagai panitia lelang, mau gak mau ada tugas yang harus dikerjakan...
Tiap senin pasti pulang sampe malem
Tapi sekarang kasian mama karena gak ada mbak par yang bantuin di rumah, mana mama keukeuh gak mau pake asisten baru
Guru di sanggar pun udah 2 yang mengundurkan diri karena udah dapat kerjaan di tempat lain. Kasian mama ngajar anak-anak sambil bawa Sasha (walopun Sasha jadi bisa ikutan sekolah). Hari ini pula papa di Surabaya, jadi mama cuma bertiga sama Dhika,

Sorry ya, ma...
Aku udah banyak ngerepotin mama...
Masih belum banyak yang bisa aku kerjain untuk mama...
Tapi aku udah banyak nyusahin mama...

I love you, ma...
Yesterday, today and next day...
Love you forever...

 

10 komentar:

Uci MomKavin+Ija mengatakan...

met kerja yaaaaa...
resiko ebo2 pekerja ya gini nih..hiksss...:-)

kapan ke Semarang?

ika kharisma mengatakan...

thanks ya, mbak...
ntar malam ngelembur lagi nih, mbak... sampe bulan maret... capek deh, hehehe... resiko mencari sesuap berlian, huehehehe...
aku pengen liburan ini balik semarang, mbak, tapi suamiku malah pergi ke bali, hehehe... ya wis, liburan sendiri di rumah, puas-puasin main sama sasha.
oya, aku mau ikut pesat di jakarta... cari ilmu lagi :D kapan pesat semarang ada lagi? aku siap jadi panitia lagi kalo aku di semarang :D

Teh Icho mengatakan...

Duh.. jangan sering2 lembur ya Ka.. jaga kesehatan ya

Jocelyn Christella mengatakan...

Jangan cape2 ya tante.., jaga kesehatan juga biar ngga gampang sakit.. Sha pasti ngerti, kalo mamanya bela2in lembur kan buat dia juga..

ika kharisma mengatakan...

Iya mbak Icho, ini lembur karena jadi panitia. semoga setelah februari ini udah gak ada lembur-lembur lagi... Capek...

ika kharisma mengatakan...

Hi Celyn, iya nih, tante pake dopping biar gak sakit :) Thanks for your attention ya...

eddy JP mengatakan...

pulang pulang kue keranjang udah menanti..he..he..he..

ika kharisma mengatakan...

enaknya yang pulang... aku udah niat balas dendam mau main sampe puas sama sasha pas libur hari kejepit, tapi ternyata katanya dibatalin... bete banget sama pemerintah :( lembur...lembur... mbah, aku tunggu kiriman ang pao-nya, huehehehe

Maya Ekatrina mengatakan...

wah, jaga kesehatan yaaaaa......musimnya lagi banyak penyakit..... hugs.

ika kharisma mengatakan...

terima kasih, mbak... di-dopping nih :)