Kamis, 23 Agustus 2007

100 away...

Hari Rabu tanggal 15 Agustus sore...

Aku creambath di salon depan kantor. Sebelumnya aku sudah siapkan uang 100 ribu di kantong. Malas bawa dompet soalnya...

Selesai memanjakan diri, waktu mau bayar di depan kasir, aku rogoh kantongku , tapi yang ada cuma uang 5000. Aku cukup panik, gak enak sama kasir karena harus nunggu lama. Akhirnya aku terpaksa bilang kasir kalo uangku hilang dan aku harus balik ke kantor untuk mengambil uang. Untunglah aku udah langganan di situ, so kasir membiarkan aku kembali ke kantor.

Tapi entah kenapa, rasanya gak terlalu berat kehilangan uang 100 ribu itu... Aku sendiri bingung, kok gak kebakaran jenggot. Uang 100 ribu bukan jumlah yang sedikit buat aku.

Yang ada, aku cuma bisa berkata dalam hati...semoga uang yang hilang itu ditemukan oleh orang yang benar-benar membutuhkannya. Supaya bisa dimanfaatkan dengan baik sama yang nemu. Dan semoga uang itu bisa berguna

Perasaan yang aneh...tapi rasanya malah menenangkan...

Semoga emang benar-benar berguna ya

Tidak ada komentar: