Kamis, 21 Juli 2011

Nyasar Euy :D

Hehehehehehehe...
Baru aja kejadiannya nih...
Tadi saya buru-buru ngejar lift karena udah telat masuk kantor :D
Begitu lift buka, saya langsung masuk dan pencet nomor lantai.
Tapi pas pintu mau nutup, ada ibu-ibu yang juga lari mau naik lift, akhirnya saya tahan dulu lift sebentar.

Trus,
Lift jalan tuh... lantai 1, lantai 2, dst.... sampe bunyi Ting...
Saya lirik nomor lantainya...ah masih lantai 5...
Gak lama pintu lift kebuka
Saya langsung pencet tombol tutup...

Lift jalan terus..
Saya masih bengong dengerin Bon Jovi lewat earphone

....

Saya mulai penasaran...
Kok ga buka-buka lagi pintu lift ini...
Saya lirik lagi angka lantai di atas pintu lift

Doeeeeeeeeeeeng!
Lantai 11, sodareee-sodareeeeee....
Laaaaaaah...
What happen aya' naon..
Kenapa dia ga brenti di lantaiku?

Si Ibu senyam-senyum liat saya panik
Lalu dengan santai bilang...
"Tadi udah lantai 8, mbak. Tapi mbak tutup pintunya. Bunyinya emang di lantai 5 tadi..."

Yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah...


Sambil senyum-senyum keki dan nahan malu...
Akhirnya saya cuma bisa bilang...
"hehehe...iya nih, ternyata harus nganter Ibu dulu... saya nanti turun lagi..."

Hahahahahahahahahahahahahhaahahahaha...
Ikaaaa... Ikaaaa....


*gambar dari mbah google*

8 komentar:

Teh Icho mengatakan...

pasti lagi ngelamun :-)

ika kharisma mengatakan...

wakakakakakaka...
ibu tau ajah... *ngumpet dibalik jilbab*

Margono M. Amir mengatakan...

Kayak petugas lift ya?

ika kharisma mengatakan...

huehehehehehehhe...
iya, Eyang...

Arie - Bunda Icha Anakku Sayang mengatakan...

he..he.itung2 jalan2 pagi mbak ke lantai lain..:)

ika kharisma mengatakan...

iya, bunda...
hihihihihihi....

Rusmina Hutapea mengatakan...

Ngelamunin apa nih di hari jumat? ^-^

ika kharisma mengatakan...

lagi ngarep buruan jumat lagi :D